Sosialisasi Keimigrasian di Universitas Balikpapan
Bertemakan "Immigration Goes To School"

By Imigrasi Balikpapan 27 Mar 2019, 14:16:10 WIBBalikpapan

Sosialisasi Keimigrasian di Universitas Balikpapan

Keterangan Gambar : Penyerahan Plakat antara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan dan Universitas Balikpapan


Rabu 27/03/2019, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan mengadakan kegiatan "Immigration Goes To Campus" di Universitas Balikpapan. Kata sambutan juga diberikan dari pihak Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan yang disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan bapak Sahat Pasaribu dan sambutan dari pihak Universitas Balikpapan yang disampaikan oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni Dan Admisi Universitas Balikpapan Bapak Imam Arrywibowo Satrya Utama , SE, M.Si. Setelah memberikan sambutan, masing masing pihak saling menyerahkan plakat.

Yang berperan sebagai Narasumber untuk kegiatan “Immigration Goes to Campus” adalah Kasi TIKIM Bapak Fuad Azhari Baderun. Adapun materi yang disampaikan adalah tentang Imigrasi dan Keimigrasian, Fungsi Keimigrasian, Dokumen Perjalanan Republik Indonesia, Persyaratan Paspor, Sosialisasi Aplikasi Pelayanan Antrian Paspor Online, Visa dan Izin Tinggal bagi Orang Asing, pengawasan WNI dan WNA.

Setelah Bapak Kasi TIKIM melakukan pemaparan singkat terkait keimigrasian, acara dilanjutkan dengan membuka sesi tanya jawab dari para mahasiswa dan tidak lupa pembagian doorprize untuk para mahasiswa, acara ini diikuti oleh para mahasiswa dengan sangat antusias.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment